POSTER: We Proud To Be The Next Volunteers

Gambar

poster

gambar kali ini untuk lomba poster “INVITASI I PMR WIRA SE-DIY”. temanya saat itu kalau tidak salah tentang pmr relawan masa depan. awalnya cukup bingung juga mau nggambar apa, sementara mbah google nggak begitu bisa membantu -_-

akhirnya, dapet juga wangsit buat nggambar kayak gitu. alhamdulillah… sementara untuk kata-katanya adalah sumbangan dari pembimbing pmr ku saat itu, mas Aziz.

sekitar 1 atau 2 jam lamanya aku menggambar poster ini (akhirnya dengan gambar tubuh kurang proporsional). tentu saja sesekali celingukan melihat gambar peserta lain. penat juga, apa lagi mewarnai, rasanya malas banget kalau harus mem “blok”. karena itu, pewarnaannya jadi agak awut-awutan.

seusainya aku hanya berdoa agar jerih payahku ini tak sia-sia, aku tidak butuh juara 1, aku hanya ingin paling tidak: tidak mengecewakan kelompokku. dan Allah pun menjawab do’a ku. alhamdulillah aku memperoleh juara 1!

hadiahnya lumayan juga untuk anak kost sepertiku, hanya saja sertifikat nya malah tidak dikirim-kirim ke sekolah. memang jadinya tetap agak kecewa, tapi ya sudahlah, paling tidak aku sudah menyumbangkan piala kepada sekolah, hehe😀

NB: foto nya getar gara-gara tremor + deg deg an karena waktu selesainya mepet sama waktu lombanya.

Categories: Gambarku, PMR | 6 Komentar

Navigasi pos

6 thoughts on “POSTER: We Proud To Be The Next Volunteers

  1. Baiknya setiap gambar dikasih watermark atau signature mu Ngga. biar klo ada yg mengkopi kan tetep ada tanda klo itu gambarmu

  2. gan.itu pewarnaanya pake apa?. . . Hehehe bagus bngt

    • wah, maaf nih baru balas,
      itu pakai krayon, tapi berhubung pembuatannya ditempat lomba, jadinya masih acak-acakan, hehe🙂

      jangan lupa kunjungi komikpramuka.wordpress.com😀

  3. icha novianti

    hai .. aku anggota pmr madya ,, boleh ya aku pake kutipan di gambar nya ya,, soalnya keren banget buat mading🙂

Tinggalkan Balasan

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

